Apa yang dimaksud dengan turbo
Sebuah turbin menggunakan gaya yang dihasilkan dari gas buang berputar atau memutar pada porosnya;
Turbin lainnya disebut kompresor, karena menerima gaya berputar yang pertama, untuk kompres campuran dan dorong ke dalam silinder.
Turbin lainnya disebut kompresor, karena menerima gaya berputar yang pertama, untuk kompres campuran dan dorong ke dalam silinder.
Apa tujuan
Kita tahu bahwa piston pada langkah masukan, menghasilkan vakum atau perbedaan tekanan, yang dipenuhi melalui katup inlet oleh beratnya tekanan atmosfer.
Kita juga tahu bahwa mesin memerlukan lebih banyak kekuatan, atau kekuasaan, jika dalam waktu singkat, ia masuk [campuran lebih catatan, tidak berbicara tentang memperkaya] campuran. sehingga meningkatkan rasio kompresi.
Nah, fungsi pendapatan atau mendorong campuran ke dalam silinder, dengan sempurna memenuhi charger turbo / Comp.
Pengisi daya turbo, berbeda dari pengisi daya super [] super charger, band atau rantai, karena mereka tidak menggunakan, kekuatan crankshaft untuk mengendarainya ..
Turbin dari pengisi turbo digerakkan oleh tekanan dan panas dari gas buang.
Pengisi daya turbo, mendapatkan kekuatan dari gas buang, dan bergerak gilirannya ini ke turbin lain yang terhubung ke poros atau panah, panah ini, atau koneksi Anda harus berhati-hati tentang melumasi bantalan, atau bantalan, untuk menghindari pengerasan. [ketika sopir menggunakan jenis komponen, oli mesin harus diganti lebih sering com karena lebih mudah untuk] terkontaminasi
Bila kendaraan dilengkapi dengan charger turbo, adalah umum, bahwa peningkatan rasio kompresi, dapat menghasilkan mendesis, atau knalpot, karena ini, adalah bahwa kendaraan yang dilengkapi dengan sistem ini, secara teratur menggunakan sensor yang disebut “sensor ledakan, sensor ini mengirimkan sinyal ke komputer, sehingga ini pada gilirannya menghambat pengapian.
Kita juga tahu bahwa mesin memerlukan lebih banyak kekuatan, atau kekuasaan, jika dalam waktu singkat, ia masuk [campuran lebih catatan, tidak berbicara tentang memperkaya] campuran. sehingga meningkatkan rasio kompresi.
Nah, fungsi pendapatan atau mendorong campuran ke dalam silinder, dengan sempurna memenuhi charger turbo / Comp.
Pengisi daya turbo, berbeda dari pengisi daya super [] super charger, band atau rantai, karena mereka tidak menggunakan, kekuatan crankshaft untuk mengendarainya ..
Turbin dari pengisi turbo digerakkan oleh tekanan dan panas dari gas buang.
Pengisi daya turbo, mendapatkan kekuatan dari gas buang, dan bergerak gilirannya ini ke turbin lain yang terhubung ke poros atau panah, panah ini, atau koneksi Anda harus berhati-hati tentang melumasi bantalan, atau bantalan, untuk menghindari pengerasan. [ketika sopir menggunakan jenis komponen, oli mesin harus diganti lebih sering com karena lebih mudah untuk] terkontaminasi
Bila kendaraan dilengkapi dengan charger turbo, adalah umum, bahwa peningkatan rasio kompresi, dapat menghasilkan mendesis, atau knalpot, karena ini, adalah bahwa kendaraan yang dilengkapi dengan sistem ini, secara teratur menggunakan sensor yang disebut “sensor ledakan, sensor ini mengirimkan sinyal ke komputer, sehingga ini pada gilirannya menghambat pengapian.
Be
Hal yang perlu dipertimbangkan adalah sebagai berikut:
Pengisi daya turbo, dalam sistem campuran carbureted menarik; Tapi sistem injeksi bahan bakar hanya bisa mendorong udara, karena bensin, komputer berjalan melalui injector.
Hal ini dipahami bahwa mendorong udara, diukur dengan memasukkan sistem kontrol, karena komputer indra jumlah udara yang masuk manifold, dan didorong oleh tekanan atmosfer. atau tekanan dari kompresor turbo.
OK, secara default, retak tidak diperbolehkan atau dilepas selang, yang membiarkan di udara tanpa kendali, karena ini akan menyebabkan campuran lebih miskin, dan mesin akan kehilangan kekuasaan.
Sebagai kesimpulan, pengisi daya turbo dan / atau superchargers, mereka mendorong campuran udara, yang berada dalam sistem. [Gas dan knalpot panas, hanya melayani untuk memindahkan pengisi daya turbin, dan dari sana melanjutkan perjalanan Anda ke] luar Untuk alasan ini, penting bahwa turbin disimpan dilumasi pengisi daya,. Karena jika terkunci, kami akan mendapatkan masalah, obstruksi.[Pelumasan, menyediakan koneksi, selang atau jalur minyak yang mencapai] mesin. The turbin pengirim, harus tetap sangat sensitif sehingga ketika Anda mematikan mesin, Anda harus terus berputar selama beberapa detik.
Pengisi daya turbo, dalam sistem campuran carbureted menarik; Tapi sistem injeksi bahan bakar hanya bisa mendorong udara, karena bensin, komputer berjalan melalui injector.
Hal ini dipahami bahwa mendorong udara, diukur dengan memasukkan sistem kontrol, karena komputer indra jumlah udara yang masuk manifold, dan didorong oleh tekanan atmosfer. atau tekanan dari kompresor turbo.
OK, secara default, retak tidak diperbolehkan atau dilepas selang, yang membiarkan di udara tanpa kendali, karena ini akan menyebabkan campuran lebih miskin, dan mesin akan kehilangan kekuasaan.
Sebagai kesimpulan, pengisi daya turbo dan / atau superchargers, mereka mendorong campuran udara, yang berada dalam sistem. [Gas dan knalpot panas, hanya melayani untuk memindahkan pengisi daya turbin, dan dari sana melanjutkan perjalanan Anda ke] luar Untuk alasan ini, penting bahwa turbin disimpan dilumasi pengisi daya,. Karena jika terkunci, kami akan mendapatkan masalah, obstruksi.[Pelumasan, menyediakan koneksi, selang atau jalur minyak yang mencapai] mesin. The turbin pengirim, harus tetap sangat sensitif sehingga ketika Anda mematikan mesin, Anda harus terus berputar selama beberapa detik.



Tidak ada komentar:
Posting Komentar